Monday 26 March 2018

Gaga 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno level 5 Review

Haiii haiiii……!

Zaman now emang lagi hitz nya mie ala-ala (jepang/korea?) seperti ramen dengan sensasi rasa super pedaaaaas!. Beberapa waktu lalu sebagian channel youtube dan instagram banyak mengunggah video berupa Chalenge makan samyang yang katanya super pedas. Namun, untuk sebagian masyarakat indonesia dengan ekonomi kebawah untuk membeli sebungkus samyang yang harganya kisarang Rp.15.000 menurutku belum terjangkau…

Beberapa waktu lalu aku belanja ke swalayan untuk membeli beberapa kebutuhan sehari-hari. Maklumlah anak kost yang butuh cadangan makanan di kamar dan tentunya yang serba instant (meski aku tau keseringan makan makanan instant itu ga baik). Dan….. aku menemukan produk mie gaga 100 dengan varian baru yang ada level-levelnya seperti kuah soto level 2, goreng lada hitam level 3, goreng jalapeno level 5 dan kuah jalapeno level 5. Produk ini dibandrol dengan harga yang sangat kantong friendly yaitu sekitar Rp. 2.300an. Dalam hati berkata “hmm…ini kayaknya terobosan dari produsen mie lokal biar ga kalah saing sama mie instan dari luar”. Nah,.. karena kebetulan lagi belanja stok makanan dan aku adalah pecinta mie instan akhirnnya aku ambil deh ke empat variannya ini. “icip-icip nyobain gimana sih levelnya si mie lokal ini??”

Setelah aku coba, dari keempat varian itu menurutku cuma mie gaga kuah jalapeno yang pedasnya memikat hati… jadi di blog ini aku mau review item ini aja. Mie GAGA 100 EXTRA PEDAS KUAH JALAPENO yang kemasannya kuning.

Kalau ngomongin soal makanan dan rasa aku suka banget makan mie instan dan aku juga suka makanan pedas. Setiap buat mie instan biasanya aku lalap 5-7 buah cabe dan itu menurutku biasa aja. Untungnya pas nyobain mie ini aku ga tambahin cabe lagi, kalo nggaaaak? Ahh.. aku ga bisa bayangin apa yang terjadi. Mie dengan kuah panas super pedas pertama yang aku pernah coba tanpa tambahan merica/cabe yang mampu membuatku menangis dan berlinang keringat. Ini ga lebay.. ini realita.. beneran!.

Ga yakin sama indra perasa ku, aku saranin mie ini ke beberapa temenku yang ngakunya doyan pedaaas… efeknya apa? Mereka bilang makan mie ini sambil nangis-nangis, sampe keesokan harinya perutnya mules ga karuan.. (friend sorry… aku ga bermaksud membunuh kalian). Ada yang kapok, tapi kalo aku justru ketagihan…

Buat kamu yang suka makan (mie)  dengan sensasi pedas dan penikmat tantangan pedas, aku saraaaaanin banget kamu cobain ini plus saran lagi kamu kalau mau makan ini tolong kondisikan badan kamu sehat dan perut kamu “aman” untuk mengkonsumsi makanan pedas. Ini demi keselamatan kalian guys…. kalo kamu ga suka pedas tapi pengen nyobain ini, aku sarankan untuk masak mie ini dengan beberapa toping sayuran dan pastikan air minum kalian banyak.

Okay,… jadi menurutku produk mie pedas ini sesuai banget dengan ilustrasi di kemasannya yang ada api-apinya untuk menggambarkan gimana pedesnya… rating pedesnya aku nilai 8 dari 10. Aku ga bisa kasih nilai sempurna karena didunia ini ga ada yang sempurna. Makanya jangan cari yang sempurna.. *apasih?.

Informasi : blog ini aku tulis sendiri dengan pemikiran dan pengalamanku sendiri. Bukan dari iklan, tidak bermaksud untuk menjatuhkan atau mempromosikan suatu produk. Review jujur yang bertujuan untuk menshare pengalaman dan semoga bermanfaat untuk reader. Jika ada kritik dan saran kalian sampaikan melalui imail yang ada dikontak yaa.

No comments:

Post a Comment